Penerimaan Dosen Tetap Non PNS UB

Berdasarkan rencana kebutuhan tenaga Dosen, maka Universitas Brawijaya akan melaksanakan penerimaan Tenaga Dosen Tetap Non Pegawai Negeri Sipil.
Selengkapnya….klik disini

Ujian Dinas dan Uji Penyesuaian Ijazah

Penyegaran :

Hari                    :  Selasa s/d Kamis

Tanggal             :  13 – 15 Juli 2010

Pelaksanaan Ujian :

Hari                    :  Senin dan Selasa

Tanggal             :   19 & 20 Juli 2010

Tempat            :  Gedung Student Center UB Malang

Lanjutkan membaca

Kegiatan Pertama : Rapat koordinasi panitia SERDOS UB

Setelah sukses SERDOS UB 2009, sekarang kegiatan SERDOS UB Tahun 2010 akan segera dimulai kembali. Seperti tahun kemarin, 2009, kepanitian SERDOS UB 2010 yang diketuai oleh ketua LP-3, Prof.Dr. Agus Suman, SE.,DEA. dan sebagai sekretaris yaitu Guru Besar Fakultas Teknik UB, Prof.Ir. Antariksa, M.Eng.,Ph.D. kini telah bersiap untuk memulai kembali kegiatannya yg diawali dengan persiapan dalam bentuk Rapat Koordinasi Panitia SERDOS UB 2010. Dalam melaksanakan kegiatan SERDOS UB 2010 ini, Ketua dan Sekretaris bekerjasama dengan Bagian Kepegawaian UB. Rapat Koordinasi Panitia SERDOS UB 2010 dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2010 yang dipimpin langsung oleh Ketua. Yang hadir dan ikut terlibat dalam rapat tersebut selain Kepala Biro Administrasi Umum, Dra. Ernani Kusdiantina, MM., juga Kepala Bagian Kepegawaian, Drs. Lukisan Edy Kuncoro beserta ketiga Kepala Sub Bagian dan para staf.

.: SNMPTN :.

SNMPTN??? apa’n tuh???

SNMPTN adalah …….. apa ya???? he….aq gk tau tuh……

tp yang aku tau SNMPTN itu singkatan dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri. SNMPTN ini merupakan nama baru untuk SPMB, terutama di wilayah pendaftaran mahasiswa baru di daerah Jawa TImur.

Waduh…selama dua minggu neh, jadi Panitia SNMPTN. Di bagian Kepegawaian hampir semuanya bertugas menjadi Panita SNMPTN. Beberapa orang dari kami Pak Mardiantono, Pak Sugito, Pak Sartono dan aku sendiri bertugas di bagian presensi dan biodata dibantu juga satu orang dari bagian Sistem Informasi namanya Pak Bambang dan dari bagian TU namanya Pak Toat, sedangkan satu lagi dari bagian kepegawaian, Pak Usman, bertugas di bagian pengembalian formulir.

Ternyata, capek juga he…… Minggu pertama ce, masih biasa2 saja, sepi, tapi selalu ada yang datang. Tapi minggu kedua, wuuihhh……..gak ada istirahat blas…… musti menyempatkan diri di sela2 tugas, agar bisa makan dan sholat.

Special Tour Malang – Jogyakarta

Pengalaman seru bareng orang-orang kantor, ngapain coy…?????

Special Tour Malang – Jogyakarta bagi karyawan Kantor Pusat Universitas Brawijaya. Perjalanan menuju kota gudeg, wuiihhhh….. sungguh menyenangkan. Berbagai tempat wisata di Jogya telah kita kunjungi dan bla….bla….bla…….

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.